Jumat, 22 Januari 2016

Sewa motor tanjung pinang & bintan 081298234630

klx trans asia merupakan rental motor kota batam dan tanjung pinang siap melayani seluruh kepulauan riau dan natuna 081298234630KLX Trans Asia merupakan perusahaan jasa penyewaan kendaraan bermotor dan mobil, kami berlokasi di tanjung pinang dan bintan. Demi meningkatkan kepuasan konsumen kami, kami menyediakan kendaraan dengan kondisi yang terawat dan bersih, sehingga dapat membuat rasa nyaman ketika melakukan perjalanan.


KLX TRANS ASIA
 Services:


-=Rental Motor=-
1 hari : Rp. 150.000
1 Minggu : Rp. 800.000
Termasuk : 1 helm, 1 jas hujan dan 1 gembok 

-=Rental Mobil=-
1 hari : Rp. 350.000,-
1 Minggu : Rp. 1.800.000,-

Penyewa wajib memberikan 3 identitas asli berupa :

- Ektp
-NPWP
-Pasport
-Sim A
-KK
-Ijasah
-Akte kelahiran
-BPJS
-Kartu pegawai
-Kartu Mahasiswa


Kami selalu memberikan yang terbaik buat anda dan apabila anda membutuhkan bantuan kami dan informasi lebih lanjut hubungi kami :
Phone / Whatsapp : 081298234630
BBM : 7F8267A3
Line : Lunz12


Berikan Review ataupun Komentar apabila Anda puas dengan pelayanan kami :
#Tripadvisor


rental motor dari malaysia dan singapore
Customer rental motor malaysia

customer dari jakarta

konsumen rental motor tanjung pinang

konsumen rental motor bintan
















Datang ke kota tanjung pinang untuk berwisata maupun berbisnis sangat memerlukan transportasi berupa kendaraan roda dua maupun mobil. sebagai sebuah modal untuk kita dapat menjelajahi setiap sisi dari kota tanjung pinang maupun bintan. kami KLX Trans Asia mempunyai pengalaman lebih dari 1 tahun dalam hal penyewaan dan akan terus meningkatkan pelayanan kami terhadap setiap konsumen kami. Anda membutuhkan transportasi ketika jalan-jalan di kota tanjung pinang alangkah baiknya menggunakan kendaraan roda dua jika ingin menghemat pengeluaran anda karena selain biaya penyewaan yang murah anda juga dapat berkeliling dengan cepat dan menghemat waktu, tapi apabila anda bersama keluarga tercinta anda datang ke kota kami , maka baiknya menggunakan transportasi mobil karena lebih nyaman dan lebih bisa memuat banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar